Lazada Indonesia
Home » , » The Hot Rod Story by Alex Xydias

The Hot Rod Story by Alex Xydias



Dvd ini menampilkan laki-laki dan mesin yang membuat panas rodding salah satu yang paling populer di dunia olahraga otomotif. mencakup empat dasawarsa yang telah terbukti sebuah masa kritis dalam pertumbuhan olahraga otomotif amerika.
Awalnya diproduksi dari 1955-1963, hot rod pioneer Alex Xydias didokumentasikan sejarah olahraga hot rod berkembang dalam Hot Rod Story.
menampilkan 80 menit penuh warna, Film dukumenter ini menggambarkan ledakan dari balap kompetitif dan panas penggadaan setelah Perang Dunia II, pertumbuhan dari klub Mobil, kelahiran Hot Rod Magazine, dan pembentukan Asosiasi Nasional Hot Rod berperan penting dalam penyebaran ke arah timur sampai panas penggadaan menjadi fenomena nasional.
Dalam kurun akhir, penggemar mobil memperluas cakrawala mereka ke dunia terkenal Bonneville Salt Flats dan memulakan serangan luar biasa pada rekor kecepatan tanah di setiap kelas. Xydias terkenal memecahkan penghalang 200 mph pada tahun 1950,
Orang-orang muda di seluruh negeri itu menginginkanya pada kegembiraan. Rodders ini beralih ke jalan-jalan, kadang-kadang mengakibatkan bahaya kompetisi.
film dokumen yang menarik bagi penggemar otomotif.

The Hot Rod Story by Alex Xydias
Durasi 80 menit
Rp 50.000