Lazada Indonesia
Home » , , , » Bellydance

Bellydance


    
        Price
        IDR . 75.000 
       Availability :  In Stock
Order by Phone/ sms: +62813-1515-1233










Description
Nampak santai, sensual, merangsang dan menyenangkan. Anda akan menemukan bahwa Bellydance kebugaran untuk pemula cara untuk mengekspresikan diri. Dikombinasikan dengan ritme menawan soundtrack yang akan menjadikan latihan yang paling menyenangkan yang pernah Anda alami.

Fat Burning- ini latihan menggunakan berbagai irama dan tema untuk meningkatkan secara optimal untuk membakar kalori. Variasi dalam gerakan dan kecepatan akan membuat Anda pada target Anda tanpa stres yang berlebihan atau kelelahan. Apabila rutin Anda tidak akan percaya betapa cepat Anda dapat menurunkan berat badan.
Referensi bellydance DVD yang menawarkan instruksi bagaimana menari untuk seorang pemula yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya. Ini mengajarkan dasar gerakan dan latihan berbagai area tubuh yang digunakan selama latihan. 


 

Latihan dasar gerakan dari 2 DVD ini baik untuk seseorang yang telah kehilangan bentuk tubuh. Juga mengajarkan beberapa tarian yang mampu membakar lemak sehingga berat badan menjadi seperti yang diharapkan.
Bellydance- Tari perut salah satu cara untuk tetap sehat dan bugar, dan cara untuk tetap rileks.

Pengertian Belly Dance
Belly dance adalah nama Barat untuk gaya tari yang dikembangkan khususnya di Timur Tengah, dan yang dikenal pasti oleh ayunan hips, undulating tubuh, dan disampaikan isolations bekerja dalam berbagai ekspresi dinamis dan emosional.
Nama lain oriental dance, Mesir tari, Tari Arab atau Timur Tengah tari. Tari perut mengambil banyak bentuk yang berbeda tergantung pada negara dan wilayah, baik kostum tari gaya dan gaya baru telah berevolusi di Barat sebagai popularitas telah menyebar secara global.


Tari perut atau Belly Dance adalah salah satu seni tari yang tertua di dunia.
Di Mesir, tarian ini dianggap telah ada sejak berabad-abad sebelum Masehi. Ini terkait dengan penemuan sebuah gambar relief manusia dengan posisi mirip gerakan tari perut dari tahun 1400 sebelum Masehi.

Pada dasarnya, yang paling umum karakteristik dari perut menari termasuk yang curving pola, dan kunci serta getaran dan gerakan tubuh gemetar.
Tujuannya adalah untuk memiliki fokus pada perut menari di perut.

Ada beberapa kostum yang biasanya dipakai untuk menari perut, umumnya bra dan hip-sabuk yang dikenakan lebih dari satu rok panjang; alasan rok panjang adalah untuk membantu menyembunyikan gerakan kaki selama menari.

Belly dance bisa dikategorikan ke dalam latihan aerobik, karena di dalam belly dance Anda dituntut melakukan gerakan-gerakan tertentu dalam tempo cepat yang dapat meningkatkan detak jantung.
Belly dance sendiri kini telah banyak dimodifikasi untuk mengoptimalkan unsur kebugarannya, sehingga banyak wanita di dunia yang tertarik mencoba belly dance untuk tujuan tertentu, seperti meningkatkan kebugaran dan menurunkan berat badan. Meski pun lebih banyak menggunakan otot perut, namun gerakan Belly Dance juga dapat melatih bagian otot lain seperti bahu, pinggang dan daerah sekitar pinggul, sehingga membuat tubuh Anda lebh bugar dan sehat.

Product Detail
Title: Bellydance Includes: 2 DiscLanguage: English Format: VideoType: DVD Categories: Dance
Manfaat bellydance
Membantu Menurunkan Berat Badan
Belly Dance dapat meningkatkan detak jantung. Jika Anda melakukan belly dance selama satu jam, itu berarti Anda telah membakar sekitar 300 kalori. Imbangi latihan ini dengan pola makan yang baik untuk memaksimalkan program penurunan berat badan Anda.

Mengencangkan otot Perut
Belly dance berisi gerakan-gerakan yang sebagian besar menggunakan otot perut. Otot perut yang terlatih dengan baik akan berkembang lebih cepat dan mempersempit ruang lemak yang tertimbun dalam perut
Merelaksasi Otot
Otot yang stres dan tegang dapat menyebabkan terjadinya nyeri otot, terutama di daerah leher, punggung, dan bahu. Nyeri ini terjadi akibat peningkatan asam laktat akibat stres yang meningkat.  Gerakan belly dance dapat membantu meregangkan otot, membuat otot lebih rileks, menurunkan kadar asam laktat dan meringankan nyeri otot.

Memperbaiki Postur Tubuh
Tarian ini berfokus pada daerah sekitar perut, yang juga dapat melatih seluruh otot tubuh seperti otot kaki, bahu, pinggul dan pinggang dengan merata.  Jika otot-otot tersebut terlatih dengan baik, belly dance dapat memperbaiki postur tubuh Anda.
Meningkatkan Fleksibilitas Sumsum Tulang Belakang
Belly dance juga dapat meningkatkan fleksibilitas sumsum tulang belakang yang merupakan organ paling penting dalam menopang tubuh.Pengulangan gerakan-gerakan belly dance dapat meningkatkan aliran cairan sinovial antara sendi sehingga sendi menjadi lebih sehat dan kuat.

Mempermudah Proses Melahirkan
Tidak hanya untuk tubuh ideal, tarian seksi ini membawa efek happy dan aktif selama kehamilan. Gerakan dasarnya adalah berayun serta memutar bagian perut dan panggul. Gerakan yang telah dimodifikasi dan disesuaikan untuk ibu hamil tentunya.